Selasa, 10 Februari 2015

Introduce myself

Hai Manusia" yang masih hidup dan masih bisa bernafas...
Seneng banget yeah kita masih dikasih kesempatan buat hidup .. gak cuma kamu , tapi aku juga keleus .. hahaha ngalay boleh dong 
oh yap kenalin nama gua Adzra Cakrawarti Anindita .. untuk saat ini gua masih 14 tahun , yap masih unyu" kan , udah percaya aja kalok aku masih unyu 
Gua masih kelas 9 SMP , Mau UN ? yup bener banget ... Bulan ini bulan Februari 2015.. Dan aku bakal UN tanggal 4 Mei 2015 , padahal tuh ya aku ulang tahun tanggal 3 Mei , kan jleb banget , yang harusnya aku seneng" pada saat ultah ku .. ehh malah harus belajar mati"an .. Omaigot , That's shit moment right ? Oh ya perkenalanku masih belum lengkap 
Aku untuk saat ini smp di SMP NEGERI 3 GODEAN , tau dimana ? Di jogja .. yah tepatnya sih di Sleman 
Kalok rumahku otomatis di Sleman juga dong ... Yeahet 
Orangtua masih lengkap ... Alhamdulillah 
Saudara ? Aku punya 1 adek masih umur 9 tahun , cewek tapi tingkahnya kayak cowok .. entahlah .. mungkin dia kalok besar bisa feminim, hahah doain ajah 
Ini mungkin udah lumayan lengakp buat perkanalan 
Aku mau cerita , gimana asal mula aku buat blog inih 
Aku dari dulu emang gak pernah ada niat buat bikin blog , soalnya aku gak begitu pandai nulis , belum bisa buat karangan atau ya semacam apapun 
Aku buat blog itu sebenernya cuma di suruh Pak Ridi , Pak Ridi itu guru TIK . Dia nyuruh aku sama temen" buat blog . Dan itu tugas yang wajib , kalok gak aku gak bakal dapet nilai ujian praktek ... Sumpah itu mematikan banget .. So intinya aku buat blog ini sebenernya TERPAKSA hahah sekian
Sampe ketemu aku di blog berikutnya .... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar