Kamis, 26 Februari 2015

Media Aplikasi Waze

Hai Guys ...
Hari ini aku mau ngomongin tentang waze
Jujur aja , aku gk tau Waze itu apa
Aku baru tau Waze dari Pak Ridi karena suruh ngasih tugas buat njelasin tentang Waze
Sepengetahuanku tentang Waze itu .. Media Sosial buat penunjuk arah .. Yah bisa dibilang kayak google Maps gitu , cuma bedanya Waze itu lebih menarik , gambarnya unuyu- unyu gitu deh hahah
Itu sih sepengetahuanku , masalahnya aku sendiri gak pake Waze sih . Jadi aku gak tau kebenarannya . Duh kudetnya aku hehehe

20120727-014841.jpg


Bagiku
Waze adalah sebuah apilkasi bagi pengguna jalan yang bertujuan memberikan informasi tentang perjalanan untuk meningkatkan kualitas berkendara . Maksudnya Waze itu aplikasi bagi pengguna jalan ( Terkhusus buat mobil soalnya badannya gede ) yang biasanya kenak macet bisa dapet jalan alternatif biar gak kena macet dan cepet sampenya . Gitu



>  Cara kerjanya
 Ketika Seorang pengguna Waze menggunakan aplikasi ini saat berkendara, dia bakal diminta buat ngasih tau tujuannya dia. dan gak cuma itu s, pengguna Waze kalo pas dijalan bisa ngasih informasi buat pengguna Waze lain yang lagi dijalan juga apakah ada jalan macet dan lain sebagainya .
Yah kalok gitu kita juga bisa saling kenal sama pengguna Waze lainnya . Itung" nambah temen juga , ya kan ? Menurutku ketimbang pake Google Maps mending sih pake Waze , dampak positifnya lebih banyak ketimbang Google Maps . gambarnya juga unyu" tralala gitu .. Dari pada Google Maps , Gambarnya cuma jalan dah gitu gak ada yang lain lagi .. Bzz

Mungkin segitu aja yang mau aku omongin tentang Waze , soalnya aku gak begitu tau tentang Waze , bukan pengguna juga sih jadi apa daya aku bakal crita pengalaman pake Waze . Lah gak punya, mau crita apaan coba .. Hahahaa Segitu dulu ya . Semoga yang gak sengaja liat blog ku bisa bermanfaat tentang Waze

Tidak ada komentar:

Posting Komentar